Ciri Ciri & Obat Gejala Penyakit Demam Berdarah

Tips, Obat, Solusi, Ciri ciri, Penyakit Demam Berdarah. Demam berdarah merupakan salah satu jenis penyakit yang tergolong serius karena penyakit ini dapat merenggut nyawa pengidapnya apabila tidak segera ditangani karena demam berdarah ini merupakan salah satu jenis penyakit infeksi yang disebabkan oleh gigitan nyamuk Aedes Aegypti. Hanya saja, penyakit demam berdarah ini tidak menular pada sesama manusia melainkan penyakit ini disebabkan oleh gigitan nyamuk.

Di Negara Indonesia sendiri memang banyak kasus meninggalnya pasien yang mengidap penyakit demam berdarah karena terlambatnya penanganan serta salah dalam pengobatan demam berdarah tersebut. Maka dari itu, kali ini kita akan membahas tentang beberapa obat ampuh demam berdarah yang terbuat dari bahan bahan alami dan tentunya sangat berguna dan membantu seorang pasien yang tengah mengidap penyakit demam berdarah.

Penyakit Demam Berdarah
Penyakit Demam Berdarah

Gejala/Ciri Ciri Penyakit Demam Berdarah

Sebelum membahas tentang beberapa obat ampuh demam berdarah, terlebih dahulu kita akan membahas tentang beberapa gejala gejala awal yang timbul dari penyakit demam berdarah atau fase demam berdarah tersebut. Diantaranya adalah ;

  • Mendadak demam tinggi dengan suhu badan sekitar 40 celcius
  • Merasakan sakit pada mata bagian belakang, nyeri sendi, otot, dan juga tulang
  • Merasakan sakit kepala yang hebat
  • Timbul bintik bintik atau ruam pada sebagian tubuh 
  • Pendarahan ringan atau mimisan
  • Kulit mudah memar
Baca :   Cara Mengatasi Bibir Kering Pecah dengan Alami

Nah itulah beberapa gejala yang timbul pada seseorang yang terinfeksi penyakit demam berdarah. Maka dari itu, apabila Anda merasakan gejala penyakit demam berdarah maka segeralah untuk mengobati karena apabila Anda terlambat dalam mengobati penyakit demam berdarah maka akan berakibat fatal bahkan bisa berujung pada kematian secara mendadak.

Dengan menggunakan beberapa bahan alami ini tentunya Anda akan mendapatkan beberapa kelebihan seperti beberapa bahan alami yang dapat dijadikan sebagai obat untuk penyakit demam berdarah ini mudah untuk di dapatkan karena telah banyak tersedia di pasar tradisional serta di supermarket yang dekat dengan rumah Anda, lalu juga tidak memiliki efek samping yang berbahaya sehingga sangat aman untuk dikonsumsi sebagai obat dari penyakit demam berdarah.

Baca :   Cara Mengatasi Kulit Berminyak Dengan Masker Pisang

Nah, berikut ini adalah beberapa bahan alami yang dapat digunakan sebagai obat ampuh demam berdarah. Diantaranya adalah ;

Obat penyakit demam berdarah

1. Air Kelapa Hijau

Air Kelapa Hijau ini dipercaya mampu menangkal toksin dari nyamuk Aedes Aegypti. Tentunya Anda harus sesegera mungkin meminum air kelapa hijau ketika Anda mengetahui gejala gejala penyakit demam berdarah. Anda dapat minum air kelapa hijau sekitar 2 kali sehari agar toksin nyamuk Aedes Aegypti tersebut tidak menyebar pada aliran darah Anda.

2. Daun Dewa

Daun dewa merupakan salah satu obat ampuh demam berdarah karena memiliki kandungan yang dapat menangkal atau pencegahan demam berdarah dengue. Caranya cukup mudah yakni siapkan beberapa lembar daun dewa, rebus daun dewa dengan air hingga mendidih, kemudian minumlah air rebusan daun dewa secara rutin yakni 2 kali dalam sehari.

Baca :   Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering Secara Alami

3. Daun Meniran

Hampir sama dengan daun dewa, daun meniran juga dapat dijadikan obat yang mujarab untuk mengobati penyakit demam berdarah. Caranya adalah dengansiapkan beberapa lembar daun meniran, rebus dengan air hingga mendidih, kemudian minumlah air rebusan daun meniran secara rutin yakni 2 kali sehari.

Nah itulah beberapa bahan alami yang dapat Anda jadikan sebagai obat ampuh demam berdarah. Sekian dari Penyakit Demam Berdarah yang dapat admin sampaikan. Jangan lupa baca juga :
Cara Mengatasi Jerawat di Punggung
Cara Menghilangkan Tahi Lalat
Cara Menghilangkan Komedo di Hidung dan Wajah
Cara Menghilangkan Jerawat Batu

Ciri Ciri & Obat Gejala Penyakit Demam Berdarah | Susan Mayra Farida | 4.5