Biodata Pemain Shani ANTV, Mitologi India yang menarik untuk Diikuti Ceritanya

23 Des

Industri hiburan selalu mendapat hati di masyarakat. Entah apapun program televisi yang sedang ditayangkan, dapat dipastikan memiliki penggemarnya sendiri-sendiri. Baik dari program televisi berita ataupun non berita. Beberapa stasiun televisi pun ada yang memutuskan untuk fokus terhadap satu bidang tertentu. Misal salah satu televisi swasta di Indonesia mengkhususkan programnya sebagai media informasi dan edukasi yang terus memberitakan peristiwa yang sedang terjadi.

Beberapa lainnya memberikan porsi yang lebih banyak pada program hiburan. Tidak hanya dari budaya lokal, beberapa tahun belakang stasiun televisi tidak pernah absen untuk menayangkan sinetron yang berasal dari luar Indonesia. Beberapa negara yang sinetronnya ditayangkan di Indonesia bisa berupa pemain K-Drama ataupun sinetron India.

Banyak sekali genre yang dicoba untuk ditayangkan. Mulai dari drama keluarga, romansa, hingga mitologi kepercayaan masyarakat India. Tentu saja hal ini bisa memberikan dampak positif jika ditanggapi dengan sikap yang sesuai. Dengan menonton serial tv luar negeri, kita sebagai penikmat acara televisi bisa sedikit belajar mengenai kebudayaan yang mereka miliki.

Salah satu serial India yang bisa memberikan banyak pelajaran adalah Shani. Karmaphal Daata Shani atau bisa diartikan dengan Hakim dari Perbuatan Shani adalah salah satu serial India yang menghibur sebagian masyarakat Indonesia sejak 6 Maret 2018 di salah satu stasiun televisi swasta bernama ANTV.

Serial ini pertama kali tayang di negara asalnya pada 7 November 2016 dan berakhir dua tahun setelahnya tepatnya pada 9 Maret 2018. Total ada 346 episode yang ditayangkan pada stasiun televisi India bernama Colors TV. Serial televisi Shani diproduksi oleh Swastik Productions.

Shani disutradarai oleh Kamal Monga, Sumit Thakur, Gurpreet Rana dan Aviraj D. Serial ini menceritakan kisah mitologi yang dipercaya oleh masyarakat India. Saat menonton kita akan mengetahui bagaimana Shani kecil hingga dewasa. Shani merupakan anak dari pasangan Dewa Surya dengan Sangya. Pada saat kelahiran, Dewi Surya melihat Shani berwarna gelap. Hal tersebut menyebabkan Shani tidak diakui oleh Dewa Surya.

Shani tumbuh dengan sakit hati yang selalu ia bawa. Hingga akhirnya ketika ia tumbuh menjadi seorang remaja,biodata Shani mencoba membalas dendam kepada semua dewa yang ada. Tidak ada dewa yang mampu mengalahkan Shani karena kesaktian yang ia miliki. Hal tersebut menyebabkan Dewa Siwa hingga turun tangan untuk meredamkan kemarahan Shani.

Di Indonesia, Shani mendapat rating yang cukup bagus, yaitu 2.8/13.5. Banyak sekali aktor dan aktris terkenal di India yang memerankan para tokoh yang ada dalam cerita. Beberapa di antaranya adalah Rohit Khurana sebagai Shani, Kartikey Malviya sebagai Shani muda, Juhi Marmar sebagai Sangya dan masih banyak lagi nama aktor dan aktris yang ikut ambil bagian.

Tinggalkan Balasan