Kisah Megan Domani, Artis Keturunan Jerman Penggemar Masakan Inonesia

20 Mar

Kisah Megan Domani, Artis Keturunan Jerman Penggemar Masakan Inonesia – Percayakah Anda jika Megan Domani, seorang pemeran Megan di sinetron Anak Jalanan ini lebih menyukai masakan Indonesia dibaningkan dengan masakan luar negeri, mengingat ia tinggal cukup lama di negara orang ? Siapa yang menyangka jika artis muda keturunan Jerman ini merupakan penggemar masakan Indonesia? Tahukah Anda apa yang disukai oleh seorang Megan Anita Domani? Benar sekali, artis muda berusia 15 tahun ini memang sangat menyukai ikan asin, salah satu makanan khas dari Indonesia.

Artis muda kelahiran Jamaica ini ternyata merupakan penikmat makanan khas Indonesia. Sangat berbeda dengan kakaknya, Bryan Domani, yang lebih suka dengan makanan luar negeri dibandingkan makanan Indonesia. Lalu apakah yang menyebabkan gadis cantik keturunan Jerman ini sangat menyukai ikan asin ?

Menurut penuturannya, Megan Domani hanya mengikuti kegemaran sang ayah, Jurgen Domani yang merupakan lelaki asli Jerman, yang sangat menyukai masakan Indonesia. Pemain sinetron Anak Jalanan ini juga menuturkan jika ketika ibunya , Ade Domani mengandungnya, ibunya sempat mengidam ikan asin hampir setiap hari.

Selang dua tahun sebelumnya, ketika sang ibu sedang mengandung anak pertama yang tidak lain adalah kakak dari Megan Domani yaitu Bryan Domani, tidak pernah mengidam ikan asin. Dari hal tersebut, Megan percaya jika kebiasaannya yang sangat menyukai ikan asin ini berasal murni dari kebiasaan ayahnya dan kegemaran ibunya makan ikan asin saat hamil.

Ketika bermain di sinetron Anak Jalanan, banyak pemain sinetron Anak Jalanan yang menyatakan jika Megan Domani memang penggila masakan Indonesia, terutama ikan asin. Gadis cantik kelahiran Montego Bay, Jamaica, 14 Oktober 2002 ini tidak pernah memakan nasi kotak seperti pemain anak jalanan yang lainnya ketika sedang makan bersama. Dirinya baru akan makan nasi kotak tersebut jika di dalamnya terdapat ikan asin yang merupakan makanan favoritnya.

Pemain antagonis dalam sinetron Anak Jalanan ini juga cukup unik. Pasalnya tidak semua orang yang tinggal di luar negeri langsung menyukai masakan Indonesia ketika ia sudah tinggal di Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa Megan Domani memang mencintai indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *