Mengulas Tentang Hp Blackberry Z3 yang Harus Diketahui Para Pecinta Handphone Klasik

Mengulas Tentang Hp Blackberry Z3 yang Harus Diketahui Para Pecinta Handphone Klasik
12 Nov

Bagi pengguna smartphone yang sudah memilikinya dari awal ponsel pintar ini diedarkan, pastinya sudah mengenal dan akrab dengan vendor Blackberry. Sebelum handphone android lebih populer seperti sekarang ini, penggunaan Blackberry lebih dahulu dikenal dengan berbagai seri produknya. Fiturnya yang paling dibutuhkan masyarakat adalah BBM dimana pengguna sesama Blackberry bisa mengirimkan pesan secara gratis menggunakan kuota internet. Sayangnya kini nama Blackberry sudah kalah pamor dibandingkan hp android karena fitur chat juga sudah memiliki banyak varian aplikasi yang bisa digunakan di semua jenis ponsel pintar. Namun bagi Anda yang menyukai handphone klasik dari vendor ini, terdapat satu seri hp Blackberry Z3 yang saat ini masih beredar di Indonesia dan masih layak digunakan.

Blackberry seri Z merupakan seri yang lebih favorit dijamannya dibandingkan seri lainnya. untuk Z3 sendiri dirilis pada bulan Mei tahun 2014 dengan mengusung konsep layar lebar berukuran 5 inchi yang lebih persegi dibandingkan hp android yang banyak beredar saat ini. Memiliki warna gelap yaitu hitam membuat seri ini lebih elegan apalagi didukung dengan ukurannya yang unik dan design menawan. Karenanya seri Z3 dari Blackberry sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki hp klasik dengan teknologi yang handal.

Meski dirilis tahun 2014 namun seri ini masih bisa digunakan hingga sekarang karena memiliki spesifikasi yang masih dibutuhkan. Dibekali dengan prosesor berkekuatan dual com dari Qualcomm Snapdragon yang terkenal memiliki kekuatan dalam setiap chipset buatannya. Prosesor ini berkecepatan 1,2 Ghz yang masih setara dengan kecepatan ponsel pintar android saat ini. Selain kekuatan prosessornya, seri ini juga dibekali dengan RAM 1,5Gb dimana untuk ukuran tahun 2014 , Ram tersebut sudah sangat besar untuk melakukan multitasking beberapa aplikasi sekaligus. Hingga saat inipun Anda masih bisa membuka beberapa aplikasi dengan mudah dan ringan menggunakan seri Z3 ini.

Hp Blackberry Z3 juga sudah mumpuni dalam segi fotografi dengan menyematkan kamera utama berkekuatan 5 mp. Meski kalah jauh dibandingkan resolusi kamera utama saat ini namun bagi Anda yang jarang menggunakan fitur kamera dan lebih mengutamakan manfaat komunikasi, seri ini masih tetap bisa diandalkan. Untuk kamera tambahan atau kamera selfie, Anda bisa menggunakan kamera depan berkekuatan 1,2 mp yang sudah cukup baik untuk penggunaan video call. Seperti ponsel pintar lainnya, hp Blackberry juga memberikan slot memory eksternal yang bisa digunakan untuk mendukung memory internal yang hanya berkapasitas 8 gb. Kapasitas memory eksternal yang bisa dibaca dengan baik maksimal adalah 32 gb.

Memiliki design klasik yang unik dan tak banyak tiruannya, seri ini bisa menjadi andalan Anda untuk berkomunikasi menggunakan kuota internet dengan cepat dan ringan. Selain itu tak seperti layar BB lainnya yang kecil, dengan Z3 Anda bisa berselancar dengan lebih nyaman dan seru. Apalagi jika Anda menginstal beberapa game dan memainkannya di seri ini.

Untuk mendapatkan hp Blackberry Z3 dengan mudah, Anda bisa langsung mencarinya di situs belanja online terpercaya yang saat ini juga sudah banyak menjual gadget dan smartphone. Anda bisa membeli Z3 dalam keadaan baru ataupun second tergantung dari budget Anda. Untuk harga z3 kondisi baru adalah sekitar Rp. 1,6 juta sedangkan untuk kondisi second, harganya mengikuti kondisi hp tersebut. Selain membeli secara online, Anda juga bisa langsung membelinya di gerai Blackberry terdekat di kota Anda.

Tinggalkan Balasan